CIRI BEBERAPA JENIS MACAM JOMBLO

Jomblo kebanyakan orang menganggapnya sebuah hal yang sangat memalukan. Tidak mempunyai pasangan atau gebetan membuat seseorang merasa malu bahkan kata jomblo sering digunakan sebagai hinaan kepada seseorang yang tidak mempunyai pasangan, tetapi bukan berarti tidak punya pasangan berarti tidak laku, ada beberapa jomblo yang mempunyai alasan tertentu.

Nah berikut ini adalah beberapa macam jenis jomblo beserta ciri-cirinya. Barang kali ada yang sama dengan kalian.
-          Jomblo Suci
Jomblo suci yaitu jomblo yang masih murni belum pernah mengalami pacaran sekalipun bahkan belum mengerti pacaran sedikitpun bisa di sebut polos atau innocence. Ciri-cirinya penampilan tidak terjaga atau berantakan dan suka kelihatan korek upil (lehoan) di depan umum.

-          Jomblo Khayalan
Jomblo ini sama dengan jomblo sebelumnya namun yang berbeda ia sudah mengerti tentang percintaan dan mempunyai keinginan punya pasangan bahkan sudah mempunyai target yang akan di jadikanya sebagai pasangan tetapi tidak mempunyai nyali atau tidak PD untuk mendekatinya. Ciri-cirinya mempunyai hawa keberadaan yang lemah dikarenakan ketidak PD annya, kemudian suka nongkrong di tempat-tempat sepi dan kegiatanya mengawasi atau memperhatikan targetnya dan berkhayal masa depan rumah tangganya.


-          Jomblo Dengerous
Jomblo yang baru saja diputuskan oleh pasanganya dan ia tidak menerima dengan keputusan itu sehingga ia kecewa, depresi, kesal, galau dan sedih sehingga ia membenci apa itu cinta ketika itu. Ciri-cirinya murung, mudah marah, sirik kepada orang lain mengaggap hidup tidak adil, dan membenci hal hal yang berbau romantis dan yang pasti membenci mantanya pokonya hidupnya penuh dengan dendam, maka dari itu di sebut jomblo dengerous atau berbahaya.

-          Jomblo 45
Jomblo yang barus saja putus secara resmi atau dengan keputusan kedua belah pihak dikarenakan bosan, jenuh terhadap pasanganya atau memilih untuk fokus karir. Ciri-cirinya Ia seperti orang yang terlahir kembali mempunyai wajah yang ceria untuk masa depanya, bebas, menikmati hidup, membatasi dan mengimbangi, sering nongkro rame2 dan happy2 dengan teman-temanya pokoknya ceria dan kata yang suka dikatakanya yaitu MERDEKA!.

-          Jomblo Final
Jomblo yang sedang deket-dekatnya dengan lawan jenisnya dan sebentar lagi akan melepas kejombloanya dengan ciri-ciri tidak pernah lepas dari cermin dan sisir, ada jendela ia berkaca, ada spion orang ia berkaca, atau bermain hp sambil berkaca , dimana pun dan kapan pun ia selalu berkaca, kemudian ia suka berdandan, dan update tentang fashion, suka membaca ramalan2 zodiak, dan satu lagi hal yang aneh yaitu suka senyum senyum sendiri.

-          Jomblo Mulia
Jomblo jenis ini merupakan jenis yang langka di jaman modern ini, didalam kamus otaknya tidak ada kata pacaran yang ada yaitu taarufan atau pendekatan dalam istilah agama. Ciri-cirinya yaitu suka berdiam di mushola, dan bahasanya sopan.

-          Jomblo QC
Jomblo QC (Quality Control) atau pilih-pilih, jenis ini mempunyai kualitas yang sangat baik cakep, mapan, dan baik dan banyak lawan jenis yang mendekatinya namun ia tidak terburu2 memilih pasangan karena ia tidak ingin membuang waktunya dengan hal yang tidak berguna, ia hanya memilih pasangan yang tentunya berkualitas juga agar perjalanan cintanya mulus karena itu lah ia pilih-pilih.

-          Jomblo Maho
Jomblo jenis ini yang paling menyeramkan hihih….tidak punya pasangan karena suka sesame jenis. Ciri-cirinya memakai tindik di sebelah kanan berbeda dengan penyuka lagu cadas ditindik di sebelah kiri, menyelipkan sapu tangan di celana biasanya berwarna hijau atau merah, dan memakai cicin di kelingking atau jemopol.


Sudah mungkin segitu dulu


Bagaimana apakah ada jenis yang sama dengan kalian?


No comments

Powered by Blogger.