Tutorial Membuat Header Youtube Dengan Android


Hello apa kabar, baik semuanya kembali lagi dengan saya arpha di artikel kali ini saya akan menshare video tutorial membuat header youtube dengan android.

Biasanya kan orang untuk membuat header youtube perlu menggunakan photoshop karena memerlukan aplikasi design grafis yang bagus namun hal itu memerlukan kemapuan khusus yang tidak mudah untuk dipelajari. lalu bagaimana buat kita yang belum mengerti sama sekali tentang photoshop tetapi kita ingin membuat sebuah header youtube.

Maka saya mencari cara alternatif lain yang lebih mudah namun tetap keren seperti hasil photoshop. Ada salah satu aplikasi design grafis berbasis android yang sangat mudah sekali di gunakan oleh kita untuk pemula karena penggunaanya sangat sederhana sekali.

Langsung saja aplikasi yang saya gunakan dalam pembuatan header youtube ini yaitu pixellab yang bisa kalian download di playstore selain itu untuk mengikuti pembahasan yang nanti akan saya jelaskan kalian juga harus menyediakan beberapa background yang bisa kalian cari di google.

Nah ini dia caranya kalian tonton video pembahasanya dibawah ini Cekidot!!!

1 comment:

Powered by Blogger.