Siapakah Orang Ketiga???


Apa yang kalian pikirkan ketika mendengar kata ORANG KETIGA ?

Biasanya orang ini muncul tiba tiba dalam sebuah hubungan orang entah dari mana datangnya bagaikan hantu yang bergentayangan mengganggu orang orang agar hubunganya berantakan.

Kenapa bisa saya sebut bagaikan hantu bergentayangan?? ya karena ORANG KETIGA ini datang entah dari mana dan identitasnya pun tidak pernah diketahui, sangat misterius. hhiiiiiii👻

Sore ini saya begitu kesal mengapa harus ada ORANG KETIGA di dunia ini??. "Hidup Ini Tidak Adil"😢😢 begitu kalau menurut drama komedi di film film.

Jadi ORANG KETIGA ini muncul juga dalam hubungan saya, sore itu langit terlihat begitu merah dan waktu menunjukan pukul 5 sore dan itu adalah waktu dimana kebanyakan orang keluar dari kantornya dengan pikiranya yang entah kemana arahnya karena dipaksa berkerja selama 8 jam seharian.

Begitupun dengan saya, bergegas keluar dari kantor dan menyalakan mesin motor lalu memutar gas pelan pelan menuju ke ATM terdekat untuk mentransfer uang antara bank kepada teman saya untuk biaya bengkel. 

Ketika transfer masih dalam prosesnya tiba tiba layar menampilkan kalau transaksi yang saya lakukan GAGAL, tanpa pikir panjang saya pun langsung mengecek saldo yang ada pada rekening dan begitu terkejutnya saya ketika melihat layar monitor, uang dalam tabungan saya sudah terdebit sesuai dengan nominal yang saya transferkan tadi.

Saya pun menarik ponsel dari dalam celana hitam yang kotor berdebu dikarenakan bekas masuk ke bawah meja untuk membetulkan kabel saat di pekerjaan tadi, Tuuuuut........Tuuuuut.......Tuuuuut Saya menelpon ke teman saya untuk menanyakan adakah uang yang masuk kerekeningnya dan setelah di telusuri dari perangkat mobilenya ternyata tidak ada uang yang masuk ke rekeningnya.

Kemanakah uang tersebut??

Keesokan harinya saya datang kebank asal saya membuat rekening dan menjelaskan permasalahan yang saya hadapi ke mba CS dan penjelasan yang mba CS berikan ternyata uang saya berada di PIHAK KETIGA/ORANG KETIGA dan disuruh untuk menunggu selama 14 hari untuk proses pengembalian uang. Pada akhirnya saya pun pulang dengan hati sesak karena harus menunggu selama 14 hari dan pikiran pun kacan karena setelah dipikir pikir siapa kah PIHAK KETIGA/ORANG KETIGA tersebut???

Akhirnya setelah kejadian ORANG KETIGA tersebut proses bengkel menjadi tertunda selama seminggu dikarenakan uang yang berada DIPIHAK KETIGA/ORANG KETIGA

No comments

Powered by Blogger.