Berbagi Pengalaman Akun Adsense Non Hosted Di Terima

Hasil gambar untuk adsense
www.arphaworb.net sudah menjadi mitra google adsense, ternyata selama kita berusaha dengan sungguh sungguh hasil tidak akan mengecewakan, akhirnya setelah sekian lama salah satu tujuan saya ketika membuat blog ini tercapai juga.

Pada tulisan kali ini saya akan berbagi pengalaman saya ketika permintaan upgrade akun adsense saya diterima oleh google adsense menjadi akun non hosted.

Google adsense adalah salah satu tujuan atau dambaan bagi semua blogger termasuk juga dengan saya sendiri. Bagi para blogger yang masih belajar atau pemula seperti saya, untuk mendapatkan persetujuan dari salah satu publisher iklan nomor satu di dunia yang terkenal yaitu google adsense ini susahnya minta ampun. beberapa kali saya mengajukan permintaan upgrade akun adsense non hosted sampai sampai saya lupa sudah berapa kali saya mengajukan dan hasilnya selalu saja di tolak, rasanya saya ingin berhenti saja menjadi seorang publisher adsense akibat dari saking banyaknya penolakan terhadap pengajuan adsense yang saya kirimkan.

Namun setelah berusaha dan terus mencoba akhirnya pada hari kemarin 31 Oktober 2017 saya iseng membuka halaman dashboard adsense saya dan saya merasa ada hal yang berbeda dari dashboard saya, saya curiga kalau pengajuan adsense non hosted saya diterima. saya coba cek email yang masuk ke dalam kotak masuk gmail saya dan ternyata benar dalam kotak masuk terdapat surat yang bertulisakan seperti gambar dibawah ini.


Ternyata pesan ini sudah tertimbun seminggu lamanya👴. dari sini langsung saja saya buat unit iklan dan memasangnya di blog jadi mulai dari hari kemarin tanggal 31 Oktober 2017 kalian bisa melihat beberapa iklan dalam bagian blog ini.

Itu adalah sedikit cerita pengalaman saya ketika diterima akun adsense non hosted dan terakhir karena kalian sudah membaca tulisan ini sampai akhir saya akan memberikan BONUS tips dan hal apa saja yang saya lakukan pada akun adsense dan blog ini sampai keterima menjadi akun adsense non hosted.

Catatan : langkah yang disebutkan di bawah hanyalah perubahan yang saya lakukan pada pengajuan upgrade terbaru dengan pengajuan sebelumnya ketika ditolak.

  • Memperbaiki konten yang terdapat dalam blog dengan cara membuat konten yang lebih banyak teksnya dibandingkan dengan gambar atau video.
  • Tidak merubah rubah tampilan atau tempalate pada blog.
  • Terus mengupdate postingan terbaru.
  • Terakhir saya sarankan untuk sebelum mengajukan upgrade adsense non hosted sebaiknya akun adsense kalian sudah dalam kondisi verifikasi PIN.

Sisanya kalau tentang NAVIGASI dan TOPIK saya hanya menggunakan seadanya. apa saja NAVIGASI dan TOPIK yang saya pakai kalian bisa melihatnya di blog ini.

Tks.




No comments

Powered by Blogger.