Cara Aktivasi Microsoft Office Professional Plus 2013

Wah tidak terasa ternyata waktu berlalu begitu cepat saya merasa baru saja kemarin saya membuat dan mengupdate artikel untuk website ini dan kemudian hari ini saya harus mengupdate artikel lagi waduh bener bener, padahal saya sudah kehabisan topik untuk di ceritakan di website ini hhhh.

Beginilah nasib menjadi seorang blogger pemula harus selalu update postingan setiap hari agar websitenya terkenal dan tidak ketinggalan dengan website sebelah yang sudah sukses bertahun tahun dan sudah memiliki ribuan postingan.

Agar bisa membuat atau mengudate postingan setiap hari dan tidak kehabisan topik maka saya dituntut untuk terus belajar dan mendalamai bidang yang saya bahas dalam website ini. pada tulisan kali ini saya ingin berbagi pengalaman saya ketika mengaktivasi microsoft office professional plus 2013 pada laptop saya yang bersistem operasi windows 7 64 bit.

Sebenarnya ceritanya sudah lama mungkin seminggu yang lalu ketika saya mengerjakan sebuah surat dengan aplikasi microsoft office 2013 di laptop saya, waktu itu ditengah saya mengerjakan surat tiba tiba microsoft office yang saya gunakan meminta aktivasi. Saya tidak heran dengan masalah tersebut karena memang microsoft office yang saya gunakan bukanlah versi penuh (full version) melainkan versi trial, karena secara tiba tiba microsoftt office yang saya gunakan meminta aktivasi akhirnya tugas surat yang saya kerjakan dibereskan dengan menggunakan PC orang lain.

Kemudian pagi tadi ketika saya sedang mencari ide untuk topik artikel hari ini saya teringat kalau aplikasi microsoft office yang ada pada laptop saya sedang bermasalah dan tidak bisa dipakai harus melakukan aktivasi terlebih dahulu dari situlah saya berencana untuk mebuat masalah ini menjadi topik artikel hari ini.

Setelah saya cari kesana kemari dari pagi, baru sekaranglah saya mendapatkan solusi dari permasalahan yang sedang saya hadapi, kok lama sekali kan yang ngebahas begituan banyak? yah kalian tidak salah memang banyak orang yang membahas tentang permasalahan ini tapi yang namanya tips dan tutorial tidak semuanya berkerja 100% saat kita mencobanya. Jadi bisa saja cara yang saya jelaskan nanti tidak bisa berkerja mulus pada praktek atau pengaplikasian yang kalian lakukan tapi bukan berarti cara ini sepenuhnya salah kalian tetap harus mencobanya untuk tau berhasil atau tidaknya.

Ok sepertinya kalian sudah tidak sabar untuk mengetahui bagaimana cara aktivasi microsoft office professional plus 2013, mari kita ikuti pembahasanya dibawah ini.

  • Pertama pastikan PC/Laptop kalian sudah terinstal microsoft office professional plus 2013.
  • Download lah KMSpico 8.
  • Kemudian Install KMSpico.
  • Selesai
  • Kemudian coba kalian buka microsoft office kalian dan lihat hasilnya microsoft office sudah teraktivasi.
Wow singkat sekali, yap memang begitu caranya sangat sederhana tetapi mencarinya yang susah berjam jam saya mencarinya. oh ya apabila kalian masih mengalami kendala dengan cara yang saya bahas diatas kalian bisa tanyakan di kolom komentar semoga saya bisa membantu.

Tks.

No comments

Powered by Blogger.