Lega Setelah Tau Hal Ini, Ternyata Verifikasi Alamat Di Adsense Dapat Menggunakan KTP

Karena hari ini saya kehabisan topik untuk update artikel untuk website ini maka pada kesempatan kali ini saya tidak akan membahas tips, trik, maupun tutorial yang berhubungan dengan informasi teknologi untuk sekarang saya hanya ingin berbagi cerita ke khawatiran yang baru baru ini saya rasakan namun alhamdulillah kekhawatiran tersebut sekarang sudah hilang dan saya pun menjadi lebih lega untuk melakukan setiap aktivitas.

Menurut saya cerita ini tidak terlalu penting bagi kalian karena hanya dengan kalian membaca judul tulisan ini kalian sudah mendapatkan inti informasi penting yang ingin saya sampaikan dalam tulisan ini yaitu ternyata verifikasi alamat di adsense dapat menggunakan KTP ya hanya itu inti dari tulisan ini saya tidak akan membahas bagimana cara melakukanya karena saya sendiri pun belum pernah melakukanya. wuwwwww gimana sih nih admin😤😤😤

Tenang tenang tenang kalian jangan dulu esmosi ok, saya yakin kalau informasi ini benar benar dapat dipercaya karena saya mendapatkan informasi ini bukan sembarangan melainkaan dengan di ikuti dari beberapa sumber terpercaya mulai dari forum forum yang membahas tentang adsense sampai situs situs terkenal yang membahas tentang informasi ini.

Oke apabila kalian masih membaca tulisan ini berarti kalian penasaran dengan cerita saya ya hhhh😀😀😀 baik apa boleh buat kalau kalian memaksa saya akan menceritakanya.

Begini ceritanya sebulan yang lalu tepatnya tanggal 13 Oktober 2017 ketika saldo youtube saya di akumulasikan kedalam saldo adsense dan saat itu saldo yang telah berhasil saya kumpulkan sudah mencapai lebih dari $10 dan itu adalah tandanya kalau saya sudah bisa melakukan verifikasi alamat pembayaran adsense tanpa lama lama saya langsung meminta untuk verifikasi alamat pembayaran akun adsense saya.

Seminggu berlalu saya masih tenang karena memang sudah dijelaskan kalau ketika verifikasi surat akan diterima sekitar 2-4 minggu semenjak surat dibuat, Dua minggu berlalu seperti sebelumnya saya masih tenang tenang aja, 3 Minggu berlalu saya mulai khawatir bagaimana kalau surat tersebut tak pernah sampai ke rumah, dan bagaimana saya mau verifikasi kalau surat tersebut tak pernah datang sia sia usaha saya mengumpulkan pundi pundi dollar.😨😨😨

Pada minggu ke empat saya mulai mencari tahu dari berbagai sumber tentang pengalaman meminta verifikasi alamat pembayaran adsense dan saya mendapatkan cerita yang berbeda beda mulai dari yang hanya menunggu 7 hari dan surat langsung datang ke rumah sampai ada yang selama 3 bulan atau 3 kali meminta verifikasi tetapi surat tak pernah sampai kerumahnya.

Dari berbagai informasi tersebut ada informasi penting yang membuat saya lega dan menghapus kekhawatiran saya kalau suratnya tidak akan sampai, di informasi tersebut disampaikan kalau apabila setelah 3 kali meminta verivikasi dan surat tak pernah sampai kerumah maka ada option untuk memverifikasi alamat dengan KTP.

Agar saya lebih lega lagi saya mencoba untuk bertanya di forum forum tentang adsense dan jawaban yang saya dapatkan dari forum forum tersebut sama halnya dengan yang diutarakan di situs situs yang saya kunjungi.

Jadi kesimpulan dari cerita diatas untuk kalian semua yang sedang menunggu surat verifikasi dari adsense dan ternyata surat belum juga datang kalian tidak perlu khawatir karena meskipun surat tidak sampai ke kalian. kalian tetep bisa menverifikasi alamat dengan menggunakan KTP dengan syarat kalian sudah 3 meminta verifikasi atau tepatnya dalam waktu 3 bulan.

Oke Sekian dulu ya ceritanya saya mau pulang dulu karena saya sudah kehabisan ide untuk merangkai kata kata lagi kecuali kalau kalian mau menambahkan hhhh😀😀😀. Semoga artikel ini bisa menghilangkan ke khawatiran kalian yang sedang menunggu nunggu surat verifikasi adsense yang tidak kunjung sampai kerumah.

Wah cape juga ternyata cerita terus sekarang giliran kalian yang bercerita di kolom komentar Ok.😀

BONUS karena kalian sudah setia mendengarkan cerita saya, saya akan memberikan salah satu sumber yang menurut saya lengkap dalam menjelaskan bagaimana caranya verifikasi alamat dengan KTP www.klikmania.net

Tks.

No comments

Powered by Blogger.