Cara Mengatasi Team Viewer Yang Expired

Sebelum membaca pembahasan topik hari ini jangan lupa untuk subscribe website ini untuk mendapatkan update terbaru dari mimin paham.
 
Team viewer merupakan sebuah aplikasi remote control yang bisa digunakan oleh beberapa sistem operasi seperti windows, android, ios, dan lain sebagainya untuk mengakses komputer secara jarak jauh. Team viewer tersedia dalam dua buah lisensi yaitu team viewer versi gratis atau free lisensi dan satu lagi team viewer versi pro atau lisensi berbayar.

Di artikel kali ini admin akan sedikit membahas team viewer versi gratis atau free lisensi, dari kalian mungkin ada yang menggunkan team viewer versi gratis atau free lisensi dan sewaktu waktu tanpa sengaja kalian melakukan upgrade kedalam team versi pro dengan masa trial. Ketika dalam masa trial aplikasi akan berjalan dengan normal seperti biasanya namun setelah habis masa trialnya aplikasi team viewer akan meminta kalian untuk membeli lisensi dan kalau tidak membeli lisensi aplikasi team viewer akan dibatasi dengan waktu tertentu.

Hal ini dialami admin minggu kemarin dan mungkin banyak pula dari kalian yang mengalami hal yang sama meskipun kita melakukan reinstal team viewer aplikasi team viewer tetap meminta lagi kepada kita untuk membeli lisensi berbayar dan mau tak mau kita harus membayar.😓

Waduh berarti harus keluar uang dong tapi tunggu kalian tidak perlu khawatir admin punya solusi yang tepat tanpa perlu mengeluarkan uang sepeserpununtuk memperbaiki team viewer yang expired, langsung saja ikuti langkah langkahnya dibawah ini :

  • Klik Windows + R > ketik %appdata% > hapus folder Team Viewer
  • Klik Windows + R > ketik regedit > HKEY_CURRENT_USER > Software > hapus folder Team Viewer
  • Terakhir lakukan install ulang aplikasi team viewer
  • Selesai, mulai sekarang team viewer kalian kembali lagi dalam versi gratisatau free lisensi.

Oke sekian dulu artikel kali ini, cukup dengan 4 langkah diatas dan uang kalian sudah aman dalam dompet kalian.😀


Tks.

No comments

Powered by Blogger.