Cara Mudah Menghasilkan Uang Dengan Aplikasi Android

Newscat adalah nama aplikasi yang kali ini mimim mau sharing atau ceritakan pada artikel ini, menurut mimin aplikasi newscat ini sangat worth it sekali untuk anda anda semua gunakan karena aplikasi ini memiliki banyak sekali manfaatnya. 

Dalam aplikasi newscat anda bisa mendapatkan ilmu dan wawasan lewat berita berita yang menarik didalamnya seperti Keuangan, Gaya Hidup, Bola, Olahraga, Teknologi, dan banyak juga yang lainya selain itu di aplikasi newscat ini anda bisa mendapatkan pinjaman uang tunai mulai dari 500 ribu sampai 2 juta bukan hanya itu saja anda juga bisa mendapatkan poin anatara 1 sampai 20 poin dengan cara membaca berita dan poin tersebut bisa anda tukarkan dengan uang tunai, Waw mantap 👍. 

Selain ketiga manfaat diatas yang dapat anda terima, anda juga bisa membeli kupon undian dengan menggunakan poin yang didapat dari membaca berita tidak tanggung tanggung hadiah yang didapat lumayan besar mulai dari pulsa 25 ribu sampai sebuah smartphone OPPO F7.

Dari sekian manfaat dan keuntung yang disebutkan diatas oleh mimin apakah betul ?, yap sampai hari ini asli atau istilah dalam bahasa gaulnya Legit. Manfaat itu bisa anda dapatkan dan sebagai buktinya mimin kasih nih beberapa pengalaman mimin selama bermain di aplikasi newscat ini.

Berdasarkan pengalaman mimin  sehari anda bisa menghasilkan poin lebih dari 1000 poin atau sekitar 5 ribu rupiah dengan syarat rajin baca beritanya ya dan dengan perhitungan seperti itu dalam waktu 4 hari saja anda sudah bisa menarik poin anda tersebut menjadi uang.



Jika anda penasaran dan tertarik untuk mencobanya langsung saja gabung kesini dan dapatkan bonus sebesar 10 ribu rupiah buruan sebelum semuanya terlambat. Good Luck 👍.

Update tanggal 27 Mei 2018 mulai sekarang untuk menarik dana yang sudah anda kumpulkan harus memenuhi syarat terlebih dahulu yaitu mengundang 10 teman untuk bergabung kedalam aplikasi newscat

Tks.

No comments

Powered by Blogger.