Tips Mengatasi Captcha Gambar Yang Gagal Terus Menerus

Apa itu Captcha ?

Captcha (Completely Automated Public Turing test to tell Computers and Humans Apart) adalah sebuah tantangan respon tes yang ditunjukan untuk memastikan bahwa responden hanya dilakukan oleh manusia saja dan bukan oleh robot atau komputer dan tujuanya adalah untuk keamanan situs dari para spammer/hacker.

Beberapa hari terakhir rekan rekan kerja mimin dibingungkan dengan penggunaan captcha dalam sistem baru ditempat mimin kerja untuk beberapa orang yang sudah mengenal captcha hal tersebut bukanlah masalah yang berarti baginya tapi untuk beberapa orang juga yang baru mengenal captcha ini merupakan masalah berarti baginya karena mereka tidak terbiasa dengan captcha mereka akan kebingungan dan menghabiskan banyak waktu dihalaman hanya untuk mengsi captcha saja.

Memang mengisi captcha ini gampang gampang susah karena anda harus berpikir dan teliti dalam memilih atau mengisi jawabanya karena apabila salah maka captcha ini berulang kembali dari awal dan begitu terus menerus sampai benar benar jawaban yang kita pilih itu benar yang pada akhirnya menghabiskan waktu yang agak lumayan untuk mengisi captcha.

Agar kalian bisa melewati captcha dengan benar dan mudah maka hari ini mimin mau kasih sedikit tips untuk melewati captcha gambar dengan mudah dan benar selain itu mimin mau kasih tips juga bagaimana mengatasi catpcha yang gagal terus menerus.

Tips Melewati Captcha Dengan Benar dan Mudah
  • Baca dahulu petunjuknya dengan baik, biasanya petunjuk dalam captcha menggunakan bahasa inggris tapi ada juga yang memakai bahasa indonesia apabila kalian kurang pandai bahasa inggris kalian bisa menerjemahkanya terlebih dahulu.
  • Pilih semua gambar yang sesuai dengan petunjuk sebelumnya sampai HABIS, ingat sampai HABIS ya jangan sampai ada gambar yang tersisa.
  • Tips terakhir jangan terburu buru mengklik tombol Verivy apabila sudah memilih gambar, lebih baik kita cek lagi gambarnya sebelum klik tombol verivy untuk memastikan agar tidak salah dan harus mengulang lagi captcha.
Tips Mengatasi Captcha Yang Gagal Terus Menerus
  • Refresh Browser
  • Cobalah untuk Hapus Chace dan Cookie Browser
  • Gunakan Flush DNS
  • Update Browser
  • Install Ulang Browser
Nah itulah beberapa tips untuk melewati captcha dan mengatasi captcha yang gagal terus menerus, meskipun captcha ini agak nyebelin tetapi tetap saja captcha sangat berguna sekali, oh ya jangan sekali kali kalian mengisi captcha ketika emosi tinggi ya karena bisa bisa komputer anda disalahkan karena salah melulu kemudian malah dibanting deh komputernya hehe 💥😁✋.

Thanks.

No comments

Powered by Blogger.