KETIKA TINGKAH MASA KECIL MENJADI TREN UNIK

Tingkah unik pada masa kecil yang ternyata menjadi tren unik di dunia media sosial.

Dari waktu ke waktu jaman pasti berubah salah satunya tren dimedia sosial. Ketika sebuah tren kadaluarsa maka muncul tren2 baru yang diciptakan oleh orang orang kreatif dimedia sosial dan tak pernah kehabisan ide kreatifnya.

Nah sekarang saya akan mengulas sebuah tren selfie didunia maya, yaitu selfi keresek setelah saya mendengar dan melihat seperti apa tren tersebut ternyata tren itu mengingatkan saya pada tingkah unik yang sering saya lakukan dimasa kecil, masih terekam dialam bawah sadar saya, saya sering membuat sebuah kaos dari keresek dengan cara menggunting\atau melubangi bagian bawah keresek supaya bisa masuk kedalam tubuh dan saya suka membayangkanya sebagai jas hujan karena terbuat dari keresek yang tahan air.

Oke baiklah sudah dulu ceritanya hehe. Kita langsung saja membahas tren ini CEKIDOT.


Tren ini populer di asia dan jadi sensasi ditaiwan, tren ini disebut tren selfie kantong keresek, dengan menampilkan foto wanita atau pria dengan memakai selapis lembar kresek swalayan atau supermarket mungkin kalian heran dengan tren ini tapi memang benar adanya.


Penggunaan baju keresek ini terlihat mudah, hanya dengan menggunting bagian bawah keresek dan masukan kebadan kalian kemudian lengan dimasukan kelubang telinga keresek, tapi ada catatan ukuran keresek harus sesuai dengan ukuran tubuh tidak boleh lebih kecil karena tidak akan masuk, bagaimana mudahkan. Setelah itu kalian langsung bisa meramaikan tren ini dimedia sosial hehe.
Ehm, mungkin tren ini bisa jadi ide baru untuk kampanye lingkungan hidup, ya? Misal, mendaur ulang plastik menjadi baju layak pakai. Atau memanfaatkan sampah plastik jadi aksesoris fashion yang unik. Terlepas dari itu semua, tren selfie hanya pakai baju kantong plastik ini terbilang unik sekali, ya
Hehe bagaimana apakah kalian tertarik mencoba tren selfie ini?

No comments

Powered by Blogger.