Cara Membuat & Mengaitkan Akun Adsense Ke Dalam Youtube


Hai hai hai apa kabar semuanya, baik semuanya pada kesempatan kali ini saya akan membahas cara mengaitkan akun youtube ke dalam adsense pembahasan kali ini ada hubunganya dengan artikel yang saya bahas sebelumnya.

Dalam artikel sebelumnya saya pernah membahas bagaimana caranya memonetize video yang ada di youtube kalian supaya menghasilkan uang namun dengan monetize saja tidak cukup dibutuhkan akun adsense supaya penghasilan tersebut dapat dicairkan dengan nominal tertentu, maka dari itu kali ini saya akan lanjut membahas bagaimana mengaitkan akun youtube kalian kedalam adsense supaya penghasilan kalian dari youtube dapat dimasukan kedalam akun adsense dan dicairkan.

Sebelumnya pertama tama kalian harus mempunyai sebuah video dulu diakun youtube teman2 dan mengaktifkan monetizenya.

1. Jika sudah maka kita langsung saja kelangkah pertama seperti biasa yaitu pastikan dahulu kalian sudah masuk atau login kedalam akun youtube.

2. Langkah kedua kalian masukan link berikut https://www.youtube.com/account_monetization?action_adsense_connection=1 kedalam browser pencarian maka otomatis akan dialihkan kehalaman adsense dan siap untuk membuat akun adsense.

3. Setelah itu kalian hanya tinggal mengikuti perintah yang ada dan mengisi biodata kalian sesuai dengan yang diperintahkan.

4. Dan yang terakhir tinggal kirim permintaan dan menunggu konfirmasi dari google adsense lewat email yang sudah teman2 masukan biasanya memerlukan waktu paling lama seminggu tapi kalau pengalaman saya waktu pertama mendaftar sehari langsung ada konfirmasi.

Setelah ada balasan konfirmasi teman2 langsung mempunyai akun adsense dan bisa login ke akun adsense menggunakan email dan password yang sesuai dengan yang telah didaftarkan untuk melihat laporan penghasilan youtube teman2.

Nah itu dia langkah - langkahnya mudah bukan.
Untuk supaya lebih jelasnya kalian bisa lihat video ini

No comments

Powered by Blogger.