Cara Mengaktifkan Monetize Dalam Youtube

Pagi Semuanya, akhir2 ini banyak orang2 yang mulai tertarik dengan menghasilkan uang di internet salah satunya yaitu dengan mengupload video ke youtube dan memonetizenya sehingga dapat menghasilkan uang nah kali ini saya akan membahas bagaimanan cara mengaktifkan monetize youtube.

Tapi sebelumnya kita harus tahu dulu apa itu monetize ?

Monetize adalah cara kita untuk mengumpulkan uang dollar dalam youtube dengan monetize maka kita dapat menayangkan iklan dalam video kita dan memulai menghasilkan pendapatan dari iklan tersebut.
Oke langsung saja teman2 tinggal ikutin langkah demi langkahnya bagaimana caranya mengaktifkan monetize.

Sebelumnya apabila teman2 ingin mengaktifkan monetize dalam youtube sudah dipastikan teman2 mempunyai akun gmail untuk membuat akun youtube, jadi silahkan buat dulu akun gmail untuk meneruskan tutorial ini, Jika sudah..

Oke let's go yang pertama seperti biasa masuk ke akun youtube teman2 dengan menggunakan akun gmail teman2 yang sudah dibuat tadi. Setelah itu untuk mengaktifkan monetize youtube minimal teman2 sudah mempunyai satu buah video dalam akun youtube teman2 oke.

Langkah kedua kalian masukan link berikut http://www.youtube.com/account_monetization maka akan langsung dialihkan kehalaman monetize dan hanya tinggal mengikuti perintah yang diberikan dihalaman tersebut, mudah bukan?, nah ini gambar tampilanya.

Setelah mengikuti perintah yang disebutkan dihalaman tersebut nanti teman2 diperintahkan untuk membuat akun adsense untuk menaruh penghasilan teman2 dan untuk membuat akun adsense kalian bisa lihat caranya disini oke.

Langkah ketiga setelah mengaktifkan monetize teman2 pergi ke pengelola video maka disana di video kalian akan ada tanda dolar seperti gambar berikut.

Dan langkah terakhir klik tanda dolar tersebut hingga berubah warna menjadi hijau.
Selesai maka kalian sudah bisa memulai mendapatkan penghasilan dari youtube.

Untuk lebih jelasnya lagi kalian bisa lihat video tutorialnya.
Lihat caranya disini.



Jangan lupa follow, share, dan comments.

Thanks See You Next Time

No comments

Powered by Blogger.