Cara Membuat Akun PayPal Gratis

Selamat pagi semuanya kabar baik semuanya bertemu lagi diblog saya Arpha Worb yang menyediakan berbagai info tutorial yang menarik.

artikel kali saya akan membahas topik yang mungkin tidak asing lagi bagi para pencari dollar di internet, yaitu rekening online namun yang akan saya bahas cuman satu yaitu PayPal. 

Kenapa PayPal? karena menurut saya Paypal salah satu penyedia rekening online yang memberikan fitur dan layanan yang banyak dan sangat mudah digunakan untuk pemula.

Cara Daftar & Membuat Akun Paypal dengan GRATIS

Nah langsung saja kita masuk tahapan - tahapanya :
Langkah pertama seperti biasa teman2 harus menyiapkan dulu satu buah email, apabila sudah punya teman2 bisa langsung masuk ke web Paypal caranya tinggal ketik saja di google paypal & biasanya langsung muncul di baris pertama paling atas lalu tingal klik.

Langkah Ke 2 Maka akan masuk ke tampilan utama paypal seperti berikut


Setelah muncul teman2 klik Daftar Gratis seperti yang ada pada kotak merah diatas.


Kemudian Masukan Email yang sudah disiapkan dilangkah pertama, setelah mengetik email lalu berikutnya dan tampil halaman isi identitas seperti berikut


Kemudian isi identitas sesuai dengan perintah yang diberikan, dan selanjutnya klik kotak biru dibawah Setuju & Lanjutkan.


Dan muncul tampilan seperti gambar diatas, dan teman2 isi dengan info bisnis yang digunakan oleh teman2 setelah itu klik tombol biru lagi Lanjutkan.


Lanjut lagi ke tampilan berikutnya yaitu isi informasi pribadi teman2 seperti gambar diatas dan setelah itu  klik kirim & nanti akan ada email konfirmasi dari paypal lewat email yang telah teman2 daftarkan.


Langkah terakhir klik kotak biru Atur Pembayaran & Otomatis akan langsung masuk ke halaman utama akun paypal teman2.


Dan SELAMAT teman2 sudah mempunyai rekening online tinggal mengumpulkan dollarnya di internet, oh ya di artikel sebelumnya saya juga pernah memosting Cara Mendapatkan Penghasilan Uang Di Internet Dengan Cepat mungkin bisa kalian coba hehe.

Cukup panjang caranya namun sebenarnya simpel & mudah hanya tinggal mengisi informasi yang dibutuhkan sesuai dengan yang diperintahkan.

Itu dia tutorial cara daftar dan membuat akun paypal secara gratis.

Untuk Lebih Jelasnya Lagi Teman2 bisa tonton video dibawah ini, Chaeck This Out


Jangan lupa Follow, Share, & Comment
Thanks

No comments

Powered by Blogger.