Tips Belajar Mengetik Cepat Dengan 10 Jari Sambil Bermain

Siang semuanya bagaimana kabarnya baik baik saja bukan, berjumpa lagi dengan saya arpha disini pada kesempatan kali ini seperti biasa saya akan menshare sebuah tips atau tutorial lagi untuk teman teman semua.

Sebelumnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada teman teman yang tetap setia terus membaca artikel artikel saya yang membosankan karena isinya tutorial dan tips semua hehe, tapi saya harap dengan adanya artikel artikel ini bisa bermanfaat untuk teman teman semua yang ingin terus belajar.

Oke tanpa basa basi lagi topik yang akan saya bahas kali ini yaitu "Tips Belajar Mengetik Cepat Dengan 10 Jari Sambil Belajar" sesuai dengan judul diatas hehe. Sebelum masuk ke pembahasan utama ada beberapa hal yang harus disiapkan dahulu oleh teman teman yaitu harus menginstal sebuah aplikasi atau game yang bernama Typer Shark Deluxe, teman bisa download gamenya disini.

Nah lalu bagaimana tipsnya, tipsnya itu adalah Game Typer Shark tersebut dengan game tersebut kita diharuskan bermain menemukan harta karun di dasar laut namun untuk sampai kedasar laut teman teman akan dihadang  oleh musuh yang berupa hewan hewan laut yang menyerang kita dan kita harus mengalahkanya dengan cara mengetik kata yang ada pada tubuh hewan laut tersebut seru bukan.

dan ini adalah gambar screenshotnya ketika kita sedang bermain

Didalam game ini juga terdapat beberapa level dari Easy sampai Expert sehingga teman teman yang baru belajar mengetik 10 jari  tidak perlu khawatir tidak bisa mengikuti kecepatan gamenya karena bisa disesuaikan levelnya.

Lalu bagaimana kalau untuk saya yang belum mengerti cara mengetik 10 jari ?, Tenang

Disini juga terdapat Typing Tutor untuk teman teman yang belum ngerti bagaimana mengetik 10 jari sehingga pertama kali masuk ke menu ini teman teman akan diberikan arahan dan latihan dahulu mengetik 10 jari sampai teman teman terbiasa mengetik dengan 10 jari.

ini contoh screenshot ketika kita masuk kemenu Typing Tutor

Mungkin sekian dulu pembahasan kali ini semoga bisa bermanfaat, kalau teman teman belum ngerti dengan cara mainya bisa tonton videonya dibawah ini.

Terima kasih dan sampai berjumpa lagi di artikel selanjutnya.

No comments

Powered by Blogger.