Ada Yang Baru Nih....

Ada Yang Baru Nih...

Yesss... Karena akhir akhir bulan ini admin jarang update postingan baru tentunya kalian akan curiga dan berpikir kalau admin website ini kabur dan bakalan vakum lagi seperti tahun tahun sebelumnya nah untuk menghilangkan kecurigaan dan menghanguskan pikiran pikiran negatif kalian tentang admin website ini maka admin membuat artikel ini agar kalian tidak pergi dan kabur dikarena kecurigaan dan pikiran pikiran negatif yang tidak berdasar tersebut. Hhhhh

Intinya aja min bingung nih saya.... Intinya website ini masih aktif dan masih memberikan informasi informasi menarik hanya saja kalian harus lebih sabar dalam menunggu konten konten terbaru di website ini nah untuk mempermudah kalian ketika menunggu saya sarankan untuk mensubscribe website ini agar mendapatkan notifikasi artikel terbaru di website ini.

Sekarang ini kita sedang memasuki tahun baru yaitu tahun 2018 maka tidak lengkap rasanya tahun baru apabila tidak diikuti dengan hal baru juga yang bisa kita lakukan nah kebetulan sesuai dengan Kalimat Pembuka pada tulisan ini maka admin akan melakukan hal baru pada website ini, Apakah itu ?
Admin akan mencoba membuat konten dengan tema review, memang betul tema review  ini bukanlah hal baru didunia blogging kalian juga pasti sering melihatnya di beberapa website terkenal, tapi setiap website juga pasti memiliki ciri khasnya masing masing maka meskipun temanya sama tentang review tapi pembawaanya pasti berbeda. Oke sudahlah dari pada kalian menjadi makin penasaran, kalian tunggu saja artikel artikel selanjutnya di website ini dan jangan lupa subscribe agar mendapatkan notifikasi artikel terbaru lewat email.

Karena artikel ini belum sampai 300 kata, saya lanjutkan lagi artikelnya ngomong ngomong hal baru dan tahun baru disini admin sudah mulai mmbuat rencana hal baru apa saja yang akan dilakukan ditahun 2018 ini, lalu bagaimana dengan kalian ? apakah kalian sudah mempunyai rencana baru untuk dilakukan di tahun 2018 ini atau belum kalian malah hanya melakukan hal yang itu itu saja dan tak ada perubahan.

So cobalah hal baru di tahun 2018 ini agar tahun ini menjadi lebih baik dan menyenangkan dari tahun sebelumnya. Oke berhubung sudah lebih dari 300 kata admin akhiri dulu ya artikel ini sampai disini, sampai bertemu lagi di artikel selanjutnya.


Tks

No comments

Powered by Blogger.