Aplikasi Belajar Alfabet Dan Bilangan


Sesuai janji saya di artikel sebelumnya kalau pada artikel selanjutnya saya akan membuat konten baru di website ini yaitu dengan tema review dan inilah waktu yang tepat untuk saya membuktikan dan menepati janji tersebut karena kebetulan juga saya mempunyai produk yang sangat bagus dan rekomended sekali untuk kalian gunakan sehari hari terutama untuk kalian para orang tua yang memiliki anak yang sedang berada dalam tahap pembelajaran pra sekolah atau sebelum masuk sekolah.

Produk ini berasal dari indonesia alias Made In Indonesia berupa aplikasi yang bisa berjalan dalam sistem operasi android dan termasuk dalam kategori edukasi, dari penjelasan diatas adakah dari kalian yang bisa menebak aplikasi apakah ini ?, yap apa lagi kalau bukan aplikasi belajar alfabet dan angka.

Menurut saya aplikasi ini sangat penting sekali bagi anak anak dalam masa pra sekolah kenapa ?, karena saya yakin semua anak siapapun dan dimanapun ketika pertama kali masuk sekolah pasti diajarkan dan dikenalkan dengan huruf alfabet dan angka. Betul apa betul ?

Oke untuk hal manfaat memang tidak diragukan karena sangat penting sekali untuk pembelajaran anak tetapi kenapa harus aplikasi ini ?, bukanya ada banyak aplikasi yang serupa dengan tema alfabet dan huruf ?

Pertanyaan yang bagus kenapa harus aplikasi ini ?

Ya karena aplikasi belajar alfabet dan angka ini memiliki keunggulan tersendiri dibanding aplikasi yang serupa. apa saja itu ?, berikut adalah beberapa keunggulan aplikasi belajar alfabet dan angka.
  • Aplikasi belajar alfabet dan angka bisa didapatkan secara gratis
  • Aplikasi belajar alfabet dan angka memiliki banyak fitur sehingga memberikan banyak pengalaman kepada penggunanya.
  • Selain itu disertai juga dengan musik yang dapat membantu proses pembelajaran anak.
  • Memiliki audio yang optimal

Nah kemudian apa saja fitur didalamnya ? berikut beberapa fitur yang terdapat dalam aplikasi belajar alfabet dan angka.
  • Menu pengenalan alfabet dan angka
  • Menu menulis alfabet dan angka
  • Menu tebak alfabet dan angka
Tanpa pikir panjang lagi langsung saja download aplikasinya secara GRATIS disini.

Tks.


No comments

Powered by Blogger.