Finally Matched Content


Sebelum membaca artikel ini gue sarankan terlebih dahulu untuk membaca artikel sebelumnya yaitu Tips Mendapatkan Fitur Matched Content Dari Google Adsense soalnya tulisan hari ini adalah kelanjutan dari artikel tersebut jadi sekarang gue hanya ingin berbagi cerita dan sedikit kebahagian seperti sebelumnya.😄

Diartikel tersebut gue ngabahas banyak hal tentang persoalan matched content seperti pengertianya, manfaatnya, tips cara mendapatkanya, tapi tidak sampai dengan cara memasangnya selain itu disana juga gue berharap bisa segera mendapatkan iklan tersebut.

Hampir 1 Tahun setengah Finally Matched Content berhasil gue dapatkan juga tentunya dengan usaha kerja keras gue selama ini 😀.

Bagaimana perasaan gue ? Perasaan gue b aja sih...,alasanya ya karena waktu 1 Tahun setengah itu terlalu lama menurut gue jadi mungkin harapan 1 tahun kebelakang tersebut sudah mulai pudar.

Gimana kondisi website ini ketika mendapatkan matched content ?

Baik pertanyaan tersebut akan saya jawab dan bongkar semuanya disini.
  • Jumlah postingan yang sudah diterbitkan berjumlah 175 artikel.
  • Jumlah traffic website ini stabil diangka 650-1000 Page Views / Hari.
  • Konsisten menulis artikel bisa dihitung atau dibilang 2 minggu sekali.
Terakhir diartikel sebelumnya gue belum sempat ngebahas bagaimana cara memasangnya maka sekarang kita akan sedikit membahasnya.

Untuk cara pasang sebetulnya tidak jauh berbeda dengan iklan google adsense yang lain, kalian hanya harus membuat iklan matched content yang sudah muncul di akun adsense kemudian ambil dan pasang kodenya diwebsite.

Saran penempatan iklan matched yang baik yaitu bisa dipasang di akhir postingan selain itu baik juga ditempatkan di bagian sidebar halaman website.

Berikut juga gue lampirkan gambar gambar kondisi website ini.








Jika ada yang kepo tentang matched content ini langsung aja comment dibawah ini. 


No comments

Powered by Blogger.