Spesifikasi Toyota Rush, Mobil Sporty dan Performa Handal

Memiliki sebuah mobil pribadi saat ini sudah menjadi sebuah hal yang umum di tanah air terlihat dengan meningkatnya suasana jalanan yang semakin macet dan tingkat kepemilikan mobil tiap tahun terus menigkat juga. Semakin hari produk otomotif pun semakin beragam dengan berbagai fitur canggih sesuai dengan segmennya. Pabrikan Toyota salah satu produsen otomotif pun turut mengikuti perkembangan zaman dan menciptakan inovasi – inovasi pada produk andalanya.

Mobil Toyota Rush adalah Salah satu produk andalan Toyota yang berada di segmen mobil Low SUV ini. Toyota Rush memiliki karakter sporty yang kuat dan mampu memikat banyak pemburu produk otomotif khsususnya untuk penggunaan sehari – hari. Melihat desain eksterior Toyota Rush memanglah mempesona, terutama setelah ditambah dengan merasakan pengalaman berkendara bersama Toyota Rush karena dilengkapi dengan berbagai fitur berteknologi mumpuni.

Untuk kualitas performa dari mesin Toyota Rush dijamin mantap dan akan memenuhi ekspektasi para pecinta otomotif. Lalu, apa saja yang ada di dalam Toyota Rush yang mendukung performanya tersebut? Berikut ini spesifikasi Toyota Rush penjelasanya.



Dengan berbekal kapasitas mesin yang mencapai 1496 cc ini, membuat pesifikasi Toyota Rush memiliki performa mobil SUV ini begitu baik dan mumpuni. Selain itu, spesifikasi Toyota Rush ini ditambah pula dengan kehadiran tenaga mesin sebesar 103 hp. Untuk Kapasitas mesin Toyota Rush ini mampu menghasilkan tenaga yang cukup besar menjadikan Toyota Rush ini dapat melaju dengan gesit. Lalu, dari segi torsi dari mobil ini masuk di angka 136 Nm dan yang canggih ini pada spesifikasi Toyota Rush ialah mesinnya berbekal teknologi  Dual VVT-i.

Mobil Toyota Rush ini termasuk mobil irit dalam hal konsumsi bahan bakar karena terdapatnya fitur mode Eco pada spesifikasi Toyota Rush. Hal tersebut dipengaruhi pula oleh katup dan silinder pada mesin yang berjumlah masing – masing empat. Dengan konfigurasi katupnya yang menggunakan teknologi DOHC ini membuat kualitas dari spesifikasi Toyota Rush begitu mumpuni dan menghasilkan performa yang maksimal.

Selanjutnya dari spesifikasi Toyota Rush datang dari sistem suspensi mobil keluaran produsen Toyota ini. Untuk Suspensi bagian depan dari Toyota Rush yaitu MacPherson Strut dan Multi-Link pada bagian suspensi belakang. Tampilan sporty bukanlah satu – satunya andalah Toyota Rush karena mobil ini cukup tangguh melaju di jalanan yang kurang baik dengan dukungan shockbreaker jenis Coil Spring. Lalu, pada bagian kontrol berkendara pada Toyota Rush menjadi lebih stabil karena telah disematkan fitur VSC. 

Setelah membahas spesifikasi Toyota Rush di segi mesinnya, selanjutnya yang pertama kali dilihat oleh para calon pengendaranya adalah bagian desain eksterior. Jelas terlihat spesifikasi Toyota Rush dari segi eksteriornya begitu sporty dan dinamis. Untuk ukuran Velg ban Rush berukuran 16 inci dengan model menarik turut menambah kesan sporty tentunya. Ada lagi, Headlamp Rush pun disematkan teknologi LED sehingga mampu memberikan performa terbaik saat berkendara pada malam hari.

Itulah penjelasan singkat mengenai spesifikasi Toyota Rush yang mampu menunjang performa mumpuni dengan karakter sporty-nya. Dengan spesifikasi Toyota ini, bagian Anda yang ini memiliki mobil ini, cukup dengan merogoh kocek mulai dari 240 juta saja. Harga tersebut sudah murah untuk sekalesa Low SUV ini dan sangat terjangkau untuk mobil sekelasnya dibandingkan dengan semua fitur canggih yang didapatkan. Untuk cek Spesifikasi Toyota Rush lebih lengkap dan desain interior dan eksterior dari Toyota Rush ini bisa di lihat di https://auto2000.co.id/cars_list/toyota-all-new-rush/.

Bagaimana tertarik Ingin memiliki Toyota Rush sebagai mobil pribadi Anda? Segera kunjungi Dealer Auto2000 terdekat karena hanya melalui Dealer Auto2000 yang selalu memberikan pelayanan yang terbaik. Temukan juga berbagai informasi tentang promo dan penawaran menarikmobil lainnya dari Dealer Auto2000 hanya melalui website auto2000.co.id.

No comments

Powered by Blogger.