Backup Data Otomatis Menggunakan Cobain || Kelakuan Orang Orang SANTUY


Seberapa sering kamu melakukan backup data yang ada didalam komputer kamu ?, seminggu sekali, sebulan sekali, setahun sekali, atau tidak pernah sama sekali ?, gw tebak sepertinya kalian akan menjawab tidak pernah sama sekali bukan ?

Jika betul artinya sebagian dari kalian adalah calon orang orang hebat yang akan cepat sukses dan maju dibanding orang lain. Gw kasih jempol dan tepuk tangan untuk kalian 👏👍 luar biasa. Kalian pasti bingung ya kenapa bisa menjadi calon orang hebat dan sukses ?, apa hubunganya dengan tidak pernah melakukan backup data ?

Mari kita selidiki dan kupas hal menarik ini. Backup data itu penting bukan ? "Iya", tapi kalian tidak pernah melakukanya sama sekali bukan ? "Iya", hmm SANTUY sekali kalian ini...😆. Oke serius ini penjelasanya diambil berdasarkan kisah nyata pengalaman pribadi ane sendiri dan gw yakin kalian juga pasti merasakan hal yang sama.

Sebenarnya gw juga orang yang tidak pernah melakukan backup data, alasanya karena kegiatan yang satu ini menghabiskan banyak waktu, menghabiskan banyak memori, dan menghabiskan banyak money tapi itu baru alasanya saja pada kenyataanya gw adalah orang yang sangat pemalas, sudah tau backup data itu penting tapi tidak melakukanya saking malasnya.

Nah cluenya sudah ketemu tuh, dari kata Pemalas. Coba kamu pikirkan hubungan Pemalas dengan Kesuksesan. Hubunganya yaitu sebagian para pemalas adalah orang pintar dan orang pintar adalah orang yang lebih mudah mendapatkan kesuksesan.

Akhirnya sudah kejawab tuh kenapa gue bilang sebagian dari kalian adalah calon orang hebat dan sukses, karena kalian adalah orang pemalas berotak pintar yang sedang browsing di internet karena sedang mencari solusi bagaimana caranya mengefisienkan backup data supaya lebih cepat dan mudah.👍

Baiklah saatnya gw kasih solusi bagi kalian semua yaitu bagaimana caranya Backup data secara otomatis menggunakan aplikasi Cobain.

Baca sendiri solusinya disini gw malas ngetiknya sama takut nanti ketauan sama si bos soalnya ini gw bikin artikel di waktu kerja 😆

No comments

Powered by Blogger.