10 Template Green Screen Tombol Subscribe


Apakah kamu sering melihat video di youtube ?, kemudian di awal video tersebut muncul sebuah animasi atau perintah supaya kamu menekan tombol subscribe dan lonceng agar bisa mendapatkan notifikasi video terbaru yang telah diupload di channel tersebut ?.

Jika iya tahukah kamu bagaimana cara membuat animasi tersebut ?, nah waktu dulu sih saya berpikir itu mereka buat sendiri dengan merekam layar komputer mereka yang sedang terbuka channelnya sendiri kemudia di edit potong sedikit dan ditempelkan pada awal video (dulu pikiran saya kreatif banget sampai kepikiran kesana hahaha).

Akhirnya saya mencoba membuat animasi tersebut dengan cara saya sendiri yaitu dengan cara merekam layar komputer, edit, dan tempel di video saya, lalu saya coba perhatikan lama lama kok jelek ya animasi punya saya hehe, berbeda dengan animasi tombol subscribe punya channel orang lain gitu.

Saya coba cari tahu dan ternyata animasi tombol subscribe yang kebanyakan mereka pakai adalah sebuah template jadi sudah ada, tidak perlu bikin, tinggal download kemudian di rubah foto dan nama channelnya (gampang banget). ngapain susah susah rekam layar wkwkw.

Template tombol subscribe yang beredar di internet biasanya berbentuk green screen jadi sangat mudah untuk kamu edit suka suka kamu, mau dirubah fotonya, nama channelnya, bentuk tulisanya, dan lain lain.

Dan pada kesempatan kali ini saya akan berbagi 10 template green screen tombol subscribe yang saya ambil dari berbagai sumber di internet dan telah saya pilah pilih menjadi 10 yang terbaik saja atau yang sering digunakan oleh youtuber terkenal.

Baiklah berikut adalah preview dan link download 10 template green screen tombol subscribe terbaik :






















Jadi itu adalah beberapa kumpulan template green screen tombol subscribe terbaik untuk youtube yang telah saya kumpulkan, silahkan di download dan diaplikasi kedalam video kalian masing masing, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua.

No comments

Powered by Blogger.