30 Template Blogger Simple, Keren, Dan Gratis

Template yang simple dan keren tentunya akan membantu perkembangan blog kalian untuk menjadi lebih proffesional lagi karena dengan pemilihan template yang baik dan benar pula akan membuat tampilan blog berubah menjadi enak dan nyaman untuk dikunjungi oleh para pembaca dunia maya, blog akan menjadi mudah dikenali oleh mesin pencari dan kemudian pada akhirnya akan berdampak pada positif pada traffik dan kualitas blog kalian.

Karena template ini begitu berperan penting dalam kesuksesan kalian dalam menjadi seorang blogger maka dari itu kali ini saya mau berbagi 30 template berplatform blogger yang simple, keren, dan pastinya gratis. Ya walaupun template yang saya bagikan ini gratis tetapi sudah termasuk SEO Friendly dan juga Responsive pokoknya tidak kalah bagus dengan template yang premium (berbayar).

Kemudian template keren yang akan saya bagikan ini bukanlah template buatan saya sendiri melainkan hasil dari orang lain yang mereka share di internet. Saya mengumpulkanya dari berbagai sumber kemudian saya gabungkan menjadi satu di artikel ini, maka dari itu saya berharap kalian tidak menghapus link credit pada template yang saya share karena kita harus menghargai orang yang telah membuat template tersebut dengan susah payah.

Baiklah langsung saja ini adalah 30 template blogger yang simple, keren, dan pastinya gratis :

1. Google Seo V2
2. New Johny Wuss 3
3. New Thesis Seo V3
4. G Vusion 2
5. Jurnalistik Template
6. Magento
7. Mini Mag
8. Blogku Blogger Template
9. Jarid Responsive Blogger Template
10. Invision
11. Socio Quiz
12. Value Free
13. Sora Buzz
14. eLearn
15. Ad Mag
16. iBeats
17. Tech Life
18. Technext
19. Couture
20. 2016
21. Simple White
22. SEOFastBlogger
23. Marble
Demo | Download
24. Spike
25. Takis Theme
26. Kompi Simple
27. Nonamp
28. SimpleON
29. Gampang
30. Omagazine

Baik itu adalah 30 template blogger simple, keren, dan gratis yang telah berhasil saya kumpulkan, semoga dengan ini blog yang kalian miliki bisa terus berkembang menjadi lebih baik lagi

No comments

Powered by Blogger.