Spesifikasi Fortuner Terbaru 2019


Toyota memiliki seri Fortuner terbarunya di tahun 2019 ini. Meskipun banyak yang menyebutnya sebagai Facelift, namun sebenarnya Fortuner tetap menjadi rekomendasi SUV atau mobil keluarga terbaik. Lalu bagaimana dengan spesifikasi Fortuner terbaru untuk tahun 2019 ini? Berikut ulasannya untuk anda.

Karena banyaknya varian dari Toyota Fortuner tahun 2019, maka hal tersebut menyebabkan adanya perbedaan spesifikasi Fortuner pada varian yang satu dengan varian yang lainnya. Oleh karena itulah, ada beberapa pertimbangan yang mesti anda pahami sehingga anda bisa memilih kendaraan yang sesuai.

Fisik

Untuk tampilan fisik sendiri, Toyota Fortuner tetap membawa kesan gagahnya. Bodi bongsor yang besar ini memang cocok untuk kendaraan keluarga yang sudah pasti memuat banyak penumpang. Berikut informasinya dari segi fisik Fortuner:
Panjang : 4,795 m
Lebar : 1,855 m
Tinggi : 1,835 m

Mesin

Untuk spesifikasi Fortuner di sisi permesinan ini memiliki perbedaan antara varian yang satu dan lainnya. Jadi terdapat dua jenis mesin yakni mesin bensin dan mesin diesel. Untuk mesin diesel yang dibawa yakni mesin 2 GD FTV 4 Silinder Segaris, 4 katup, DOHC, VNT intercooler. Mesin ini digunakan pada varian VRZ dan juga varian G.

Sedangkan untuk mesin bensin yang dibawa adalah mesin dengan spesifikasi 2TR-FE Silinder Segaris, 4 Katup, DOHC, Dual VVT-i. Mesin bensin memiliki kelemahan karena kurang bertenaga dibanding mesin diesel. Alasannya karena memang spesifikasi Fortuner bermesin bensin ditujukan lebih pada sisi hemat bahan bakar. Meskipun begitu masih bisa diandalkan sebagai mobil idaman keluarga.

Sistem Penggerak

Selain perbedaan spesifikasi Fortuner dari mesin yang dibawa, Fortuner juga membawa dua sistem penggerak yakni 2WD dan satu lagi yakni 4WD. Untuk varian 2WD nya sendiri ada pada varian SRZ yang menggunakan mesin bensin, sedangkan untuk varian 4WD nya, Toyota memberikannya pada varian VRZ. Namun, ada juga varian VRZ yang memiliki sistem 2WD.

Fitur

Selain perbedaan spesifikasi Fortuner pada hal mesin berdasarkan variannya, ada baiknya juga anda memahami perbedaan fitur dalam setiap variannya. Untuk varian Fortuner VRZ setidaknya memiliki fitur yang sama dengan varian VRZ. Yang berbeda mungkin ada pada varian G dan juga varian TRD atau LUX yang lebih mewah dan bertenaga.

Untuk anda yang penasaran dengan spesifikasi Fortuner secara lengkap dan mendetail, anda bisa mengunjungi situs resminya di Auto2000.co.id. Selain mengecek daftar lengkap spesifikasinya, anda juga bisa langsung mencoba atau melakukan test drive dari kendaraan yang anda incar. Namun, ada baiknya juga anda mendaftarkan diri anda pada situs resminya.

Melalui situs resminya, anda juga bisa melihat bagaimana penampilan terbaru dari Toyota Fortuner terbaru yang merupakan varian facelift. Selain itu yang tak kalah penting lainnya adalah anda bisa mendapatkan informasi mengenai harga termasuk juga tawaran menarik dan promosi lainnya. Jadi pastikan anda mengunjungi situsnya sebelum mulai melirik Fortunernya.

Semoga artikel ini membantu anda dalam mencari informasi mengenai spesifikasi Fortuner terbaru. Melalui dealer resmi dan juga situs resmi Auto2000, dijamin informasinya bisa dipertanggungjawabkan dan produknya juga tidak akan mengecewakan. Anda juga bisa melihat berbagai seri kendaraan lainnya yang mungkin bisa anda pertimbangkan.

Selamat mencoba, pastikan anda datang ke dealer Auto2000 terdekat di kota anda dan dapatkan promo menarik seperti bonus dan cicilan yang ringan.

1 comment:

Powered by Blogger.