Review BukaEmas Di Bukalapak Selama 3 Bulan Profit Menggiurkan


Emas adalah salah satu instrument yang sudah dikenal sejak lama dan tidak pernah lekang oleh zaman, emas di lambangkan sebagai simbol kekayaan dan menjadi salah satu jenis investasi untuk melindungi nilai mata uang karena harga emas cenderung meningkat dalam jangka panjang sehingga bisa memberikan keuntungan ketika di jual kembali.

Sekarang ini pembelian emas semakin mudah karena bisa dilakukan secara online di marketplace, salah satunya melalui aplikasi bukalapak dengan fiturnya yang bernama bukaemas fitur yang dibuat khusus untuk memperjual belikan logam mulia emas. Penjualnya itu sendiri adalah sebuah perusahaan swasta indogold dan bukalapak sebagai fasilitatornya.

Kembali ke topik bagaimana hasil investasi emas di bukalapak ?, nah jawabanya menurut saya cukup mudah dan menggiurkan selain dapat keuntungan dari kenaikan harga emas dapat pula keuntungan dari cashback yang di berikan ketika melakukan pembelian emas.

Saya sebagai pemula yang baru mencoba fitur bukaemas selama kurang lebih 3 bulan mulai dari bulan mei sampai sekarang bulan juli hasilnya profit kurang lebih 8-9 % itu pun bukan hasil yang maksimal karena saya hanya mementingkan untuk mengambil keuntungan berapapun yang ada, padahal setelah itu tidak menutup kemungkinan harga emas bisa naik kembali.

Setiap bulan saya membeli emas seharga 250 ribu selama 3 bulan maka jiga di totalkan keseluruhan pembelian emas saya adalah 750 ribu, kemudian hari ini saya jual semua emas yang di miliki dengan total 813 ribu berarti ada selisih keuntungan sebesar 63 ribu.

63/750x100 = 8,4%.





No comments

Powered by Blogger.