TIPE TIPE ANAK SEKOLAH KETIKA WAKTU ISTIRAHAT

Sekolah, apa yang teringat oleh kalian tentang sekolah yang pasti adalah kenangan kenagan masa sekolah bersama teman teman, dan yang aneh yang teringat oleh kita pastinya adalah hal-hal yang buruk seperti bolos sekolah bareng bareng.

Oke tapi sekarang saya tidak akan membahas semua kenangan masa sekolah, tetapi salah satu agenda masa sekolah yang unik dan menarik yaitu istirahat, waktu istirahat sangat menyenagkan kalian dapat melakukan berbagai aktivitas seperti bermain, makan, ngobrol dll.

Oke langsung saja kita bahas tipe tipe anak sekolah ketika waktu istirahat.

1. Kumpul ngobrol bareng sama teman

Tipe ini adalah tipe yang wajar dan banyak sekali ditemukan disudut sudut kelas meskipun terlihat tidak bermanfaat, padahal sangat bermanfaat yaitu untuk mempererat silaturahmi pertemanan dan dapat pula mengakrabkan kita dengan teman.

2. Tukang tidur

Tipe yang satu ini yaitu orang orang yang suka nonton sepak bola dan suka uji nyali sendirian dirumah, sehingga akhirnya ia tidak tahu waktu, waktu sekolah atau istirahat ia pakai untuk tidur meskipun kalau menurut saya tidak nyaman tidur dikelas karena berisik, tetapi orang ini tak pernah kehabisan akal apapun ia lakukan supaya ia bisa tidur dikelas seperti membawa bantal kesekolah hehe.

3. Makan makan

Nah yang ini juga mudah ditemukan biasanya dikantin atau dikelas, mereka menghabiskan waktu istirahat untuk makan mungkin karena tidak sempet sarapan sebelum berangkat sehingga memakai waktu istirahat, dah sudah semestinya untuk anak sekolah melakukan aktivitas harus dalam keadaan perut berisi, iya kan.

4. Alone

Memakai waktu istirahat sendirian, tetapi bukan berarti diam sendirian tidak melakukan apapun, melainkan ia terlalu sibuk dengan dunianya sendiri seperti bermain game di hp sehingga ia memilih menolak semua tawaran dari temanya untuk bergabung.

5. Pemuda cinta

Yang satu ini tipe dengan penuh kasih sayang sesuai dengan namanya pemuda cinta, ketika waktu istirahat ia akan langsung mendekati pasanganya untuk berpacaran ngobrol sana ngobrol sini melepaskan semua rindunya hehe, biasanya tipe ini suka mojok di kelas karena tidak ingin obrolanya terdengar orang lain, tapi masih untung didalam kelas masih banyak anak, coba bayangin kalo ditempat sepi bisa terjadi hal hal yang tidak diinginkan dan tipenyapun akan berbeda lagi.

6. Si Professor

Nah sesuai dengan namanya tipe ini suka memanfaatkan waktu istirahat untuk belajar memahami sesuatu yang belum ia mengerti atau bisa juga mengerjakan PR/tugas, saya tidak tahu apakah ini baik atau aneh mengerjakan PR/tugas disekolah, kan PR itu singkatan dari pekerjaan rumah bukan sekolah hehe, kecuali jika singkatanya pekerjaan rame-rame, tetapi saya kagum dengan tipe ini mereka tak pernah pusing melihat buku terus.

7. Nyolong pulpen

Dan yang terakhir tipe yang paling konyol yaitu nyolong pulpen, entah gangguan jiwa atau apa mereka memanfaatkan waktu istirahat karena agak sepi untuk mengambil alat-alat tulis yang disimpan diluar tas, aneh sekali kan hehe, dan orang ini harus diwaspadai karena tidak memandang teman atau bukan.

Nah mungkin segitu dulu untuk pembahasan sekarang sebenarnya masih banyak lagi, karena setiap manusia mempunyai keunikanya masing-masing.

Setelah ini kalian jadi taukan bagaimana tipe tipe orang pada waktu istirahat meskipun teman kalian tetap saja harus diwaspada, apalagi orang yang suka sendirian didalam kelas, untuk istirahat cukup tidur saja maka semuanya aman aman saja, sungguh indah bukan, selamat bermimpi dan bangun sudah tidak ada siapa siapa hehe.

Untuk yang ingin menambahkan bisa tulis di comment, karena berbagi itu indah.

No comments

Powered by Blogger.