Whastapp Blast Gratis


Anda yang berada disini mungkin sudah mengetahui apa itu whatsapp blast bukan ?, saya jelaskan kembali jadi whatsapp blast adalah suatu fitur untuk mengirimkan pesan whatsapp secara massal tanpa harus menyimpan nomor handphone penerima pesan.

Ada banyak aplikasi yang menawarkan fitur whatsapp blast dengan jenis berlangganan atau berbayar tapi ada juga whatsapp blast yang bisa kita dapat secara gratis. Disini saya akan menyebutkan whatsapp blast yang gratis mungkin lebih tepatnya mengakali atau cara alternatif yang murah untuk mengirim pesan whatsapp dengan gratis.

Ada 2 cara untuk mendapatkan fitur whatsapp blast secara gratis yaitu dengan membuat program sederhana pada excel dan yang kedua dengan cara mengirimkan pesan whatsapp secara otomatis dengan ekstension chrome.

Membuat program whatsapp blast sederhana dengan excel ini kita akan memanfaatkan rumus excel untuk membuat link yang dapat mengirimkan pesan melalui whatsapp web contoh format link yang kamu buat seperti ini : https://wa.me/nomorWAkamu?text=pesankhususyanginginkamusampaikan.

NomorWAkamu di isi dengan nomor yang akan dikirimi pesan dan pesan khusus diisi dengan pesan apa yang ingin anda sampaikan.

Mengirimkan pesan whatsapp dengan ekstension chrome, cara ini lebih mudah dari cara pertama cara kerjanya yaitu anda akan di suruh menyiapkan daftar nomor handphone pada excel kemudia menguploadnya di extension lanjut membuat template isinya di extension dan langsung kirim juga pada extension chrome tersebut. 

Hanya saja cara ini anda harus pintar memilih extension yang bagus karena ada puluhan extension whatsapp blast pada chrome yang bisa anda pakai.

No comments

Powered by Blogger.