Cara Melewati Sigin Akun Microsoft Pada Windows 11


Saat ini perkembangan teknologi terus menerus berubah seperti halnya sistem operasi windows, kini sistem operasi windows memiliki versi terbaru yang lebih powerfull tentunya keamananya juga semakin ketat.

Salah satu fitur keamanan yang dibuat di windows adalah keamanan aku yang dimana kini ketika anda akan melakukan konfigurasi awal windows 11 diharuskan untuk masuk/sigin kedalam akun microsoft, munkin tidak terlalu sulit bagi anda yang sudah memiliki akun akan tetapi bagi anda yang belum memiliki akun agak sedikit terkendala karena harus membuat akun terlebih dahulu.

Tapi tidak perlu khawatir tidak ada masalah yang tidak ada solusinya didunia ini, pasti selalu ada cara untuk menyelesaikan masalah anda dengan cara yang lebih mudah.

Disini saya akan memberikan solusi bagi anda dan cara ini adalah cara yang telah saya lakukan jadi tidak selalu berhasil karena  mungkin bisa saja berbeda dengan kasus yang anda alami tapi tidak ada salahnya untuk kalian coba.

Caranya sangat simple dan mudah sekali yaitu ketika anda disuruh untuk sigin kedalam akun maka anda hanya perlu mengisikan alamat email : no@thankyou.com serta password : 123456. Selanjutnya tekan Sigin dan akan muncul pesan kesalahan karena terlalu banyak menggunakan email tersebut tapi anda tenang saja dari situ anda tinggal next untuk melewati pesan tersebut dan secara langsung anda telah berhasil melewati proses sigin akun microsoft. 



No comments

Powered by Blogger.