Windows Loader The Certificate Wasn't Succesfully Instaled | Misqueen Boleh Bego Jangan


Hari ini komputer gw rada rada bermasalah mungkin karena terserang virus atau sejenisnyalah, sehingga si komputer memerlukan perawatan dengan cara menginstall ulang sistem operasinya. Soal install ulang sudah tidak perlu diragukan lagi karena bagi gw itu adalah hal yang sangat mudah (Easy).

Singkat cerita karena jiwa ini misqueen akhirnya terpaksa nih sikomputer diinstall ulang menggunakan sistem operasi abal abal alias tidak asli atau original sehingga sistem operasinya tidak berjalan maksimal karena TRIAL.

Ada sebuah kalimat yang suka diucapkan oleh orang orang pintar "Misqueen Boleh Bego Jangan", walaupun sistem operasinya tidak asli dan bekerja secara tidak maksimal tapi dengan kekuatan IQ > 500 dan kegeniusan otak gw (haha lebay...) sistem operasi yang bekerja tidak maksimal tersebut bisa gw rubah menjadi bekerja dengan maksimal mirip dengan yang aslinya.

Nama untuk merubah sistem operasi palsu menjadi mirip dengan aslinya bisa kita sebut Aktifasi Windows. Aktifasi windows pun juga ada berbagai macam cara dengan program yang berbeda beda.

Tapi dikesempatan kali ini kita akan ngebahas aktifasi windows yang menggunakan aplikasi Windows Loader.

Singkat cerita sikomputer sudah terinstal sistem operasi windows versi 7 nih dan akan diaktifasi menggunakan windows loader.


Jreng.. jreng.. jreng ketika mau aktifasi windows menggunakan windows loader muncul pesan error seperti gambar diatas, sedih beginilah nasib si misqueen selalu banyak cobaan dan rintangan yang harus dilewati.

Tetapi jangan mengeluh kita hadapi saja dengan usaha yang maksimal karena cobaan dan rintangan membuat kita menjadi orang yang lebih kuat dan hebat (ngomong apaan si gw...haha). Kembali ke pembahasan windows loader baiklah sini merapat gw kasih tau cara mengatasi cobaan dan rintangan seperti diatas supaya kalian lebih hebat dan kuat dalam pengetahuan komputer.

  • Matikan Antivirus
  • Buka Regedit (Windows + R ketik Regedit)
  • Pilih HKEY_LOCAL_MACHINE > SOFTWARE > MICROSOFT > WINDOWS SCRIPT HOST > SETTING
  • Klik Enabled, Rubah dari angka 0 menjadi 1
  • Kalau Tidak ada Enabled ?, buat dahulu Enablednya menggunakan DWORD 32bit Value.
  • Coba aktifasi Windows kembali
  • Selesai.
Gampang banget !!!, baiklah sekian dulu pembahasan kali ini jangan lupa mampir lagi kesini karena selalu saja ada cerita menarik seputar dunia perkomputeran disini.

No comments

Powered by Blogger.