Kecanduan Grab Food Yang Menguntungkan


Grab Food adalah salah satu layanan pesan antar makanan berbasis aplikasi atau online yang tersedia di suatu aplikasi yang bernama Grab, selain grab food layanan yang tersedia didalam aplikasi Grab bermacam macam, ada Grab Car, Grab Bike, Grab Rent, Grab Delivery, Grab eScooter, dan masih banyak layanan lainya.

Pertama kali saya kenal dengan aplikasi Grab dan layananya karena banyak iklan yang tayang di televisi dan media internet, katanya dengan grab bisa membantu dan mempermudah transportasi kita kemana saja dan kapan saja, saya coba install aplikasi grab di smartphone buat jaga jaga kalau butuh alat transportasi mendadak.

Tapi selama 2 tahun install aplikasi grab di smartphone, saya belum pernah memesan satu pun layanananya, ya karena saya tinggal dan kerja bukan di kota melainkan di desa yang dimana orang orangnya  pada santuy dan tidak ada kemacetan ditambah dulu juga jarang sekali ada yang nge grab di desa.

Bulan maret 2019 saya pindah kerja ke kota bandung, secara otomatis waktu saya hampir habis di pakai untuk melakukan perjalanan berangkat dari rumah ke kantor, setiap pagi hampir tidak ada waktu untuk sarapan apalagi menyiapkan bekal untuk makan siang, jadi suka bingung nanti istirahat mau makan apa.

Desa dan kota jelas berbeda, disini saya bisa memanfaatkan aplikasi grab yang sudah 2 tahun lamanya saya anggurin di dalam apps drawer, dengan berbagai promo yang di tawarkan dari ovo, saya coba tuh memesan salah satu makanan di dalam grab food, walaupun setelah promo harganya tetap mahal bagi saya tapi anehnya, bukanya kecewa saya malah senang bisa dapat makanan dengan promo potongan harga yang lumayan.

Jika di pikir pikir enak banget pesen makanan di grab food, udah dapet potongan, makanan diantar jadi tidak perlu pergi keluar panas panasan, tinggal tunggu aja pesanan datang, berbagai macam kemudahan bisa saya dapatkan dari sini.

Dari kemudahaan tersebut pada akhirnya membuat saya jadi candu sampai sekarang selalu pesan makanan melalui grab food, akan tetapi candu yang saya alami tidak menimbulkan dampak yang buruk seperti misalnya menjadi konsumtif dan boros.

Mau tau kenapa ?,  soalnya saya punya tips supaya pesan makanan grab food tetap murah dan mendapatkan potongan harga yang lebih besar, caranya yaitu dengan pesan bareng bareng dengan teman agar nilai potongan diskonya menjadi besar sehingga saya bisa mendapatkan harga yang paling murah.

Nah jadi kalian yang belum pernah coba grab food, silahkan di download aplikasinya gak bakal rugi deh justru malah banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan.


No comments

Powered by Blogger.