Keunggulan Model Mobil Rush Terbaru 2019


Toyota kembali menunjukan tajinya sebagai raja otomotif mobil terbesar di Indoneisa. Selain untuk memuaskan hasrat masyarakat Indonesia akan mobil dengan teknologi yang canggih, PT. Toyota Astra Motor mengeluarkan mobil terbaru tiap tahunya sebagai upaya untuk menunjukan bahwasanya Toyota tetap menjadi perusahaan produsen mobil yang tahu benar akan keinginan masyarakat. Salah satu mobil keluaran terbaru Toyota yang patut diapresiasi adalah Toyota Rush. Mobil yang berada di kelas SUV ini hadir dengan fitur-fitur canggihnya yang mampu memikat mata para pecinta mobil sport. Model mobil Rush terbaru yang gagah namun sporty ini memiliki berbagai keunggulan. Keunggulan ini tak lepas dari spesifikasi mobil yang tidak ada duanya.

Pada ulasan kali ini akan dibahas mengenai keunggulan model Toyota Rush terbaru yang mana mengalami perubahan yang cukup signifikan dari generasi sebelumnya. Perubahan model ini tidak hanya berkutat pada desain eksterior dan interior saja melainkan pada fitur-fitur yang dibawanya.

Desain yang sporty dan gagah

Dilihat dari desain eksteriornya, mobil Toyota Rush ini memiliki model mobil Rush terbaru yang terlihat lebih sporty dan gagah. Desain eksteriornya ini terlihat dari lampu depan berteknologi Advanced tech LED Headlamp. Belum lagi, ada pula grill yang mana menggunakan teknologi Dashing dark Chrome yang mana membuat tampilan mobil Toyota Rush menjadi sangat berbeda dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Di bagian depan juga terlihat berbeda pada tipe TRD terdapat Tough Front TDR Underguard yang berfungsi membuat tampilan bumper mobil terlihat sangat kekinian. Tampilannya ini lah yang membuat banyak anak muda yang juga ikut tertarik untuk memilikinya.

Dimensi yang luas

Model mobil Rush terbaru juga terlihat dari dimensi yang luas. Tercatat ada penambahan panjang pada bodi mencapai 230 mm. Dimensi Toyota Rush memiliki panjang 4.435 mm, lebar 1.695 mm, dan tinggi 1.705 mm dengan jarak poros antar ban depan mencapai 1.450 mm dengan wheelbase mencapai 2.685 mm. Selain itu, untuk jarak ke tanah tingginya mencapai 220 mm.

Fitur keselamatan

Hal yang membedakan model mobil Rush terbaru dengan generasi sebelumnya adalah fitur keselamatan. Jika dahulu mobil Toyota Rush tidak menggunakan Airbag maka untuk memberikan keselamatan dan kenyamanan berkendara, Toyota Rush dilengkapi 6 SRS Airbag. Selain itu, ada pula 7 seat belt indicator di setiap kursi penumpang.

Mesin dan performa mobil

Dari segi mesin dan performa juga tampak berbeda dari generasi sebelumnya. Mobil ini dibekali mesin tipe 2NR-VE 4 Cylinder in line 16 valve DOHC berteknologi Dual VVT-i. Penggunaan mesin ini mengakibatkan mobil jauh lebih irit bahan bakar dengan tenaga yang dihasilkan sangatlah besar. Secara tidak langsung performa mobil otomatis juga akan jauh meningkat.

Itulah beberapa keunggulan yang menyebabkan model mobil Rush terbaru berbeda dengan generasi sebelumnya. Sehingga dapat dikatakan mobil terbaru ini merupakan penyempurna dari generasi sebelumnya.

Di Auto2000 semua varian mobil tersedia tak terkecuali mobil dengan model Toyota Rush terbaru. Auto200 yang notabene merupakan dealer resmi Toyota kini sudah memiliki setidaknya 124 outlet yang sudah diotorisasi. Di Auto2000, model rush terbaru tersedia dalam 4 tipe yakni Rush 1.5 G M/T, Rush 1.5 G A/T, Rush 1.5 M/T TRD, dan Rush 1.5 A/T TRD dengan harga yang dibanderol sekitar Rp 244 juta sampai Rp 265 juta.

Selain itu, di Auto2000 juga melayani pembelian dengan sistem angsuran dimana Anda harus menyediakan DP yang ringan. Tidak hanya itu, di Auto2000 juga tersedia service center bagi Anda yang ingin service mobil. Informasi lebih lanjut Anda bisa cek di www.auto2000.co.id.

No comments

Powered by Blogger.