Pilih Langganan Netflix Atau Tidak ?


Pertanyaan tersebut bermula muncul dari keresahan saya pribadi mengenai netflix dan mungkin juga dari kalian yang sedang bingung untuk memutuskan perihal tersebut. Saya sebagai orang yang baru mengenal aplikasi netflix mau berbagi cerita bagaimana pengalaman mencoba platform streeming netflix, ya siapa tau bisa menjadi referensi atau pertimbangan untuk kalian yang sedang ingin berlangganan netflix.

Oh ya yang belum tau, netflix itu adalah sebuah layanan berbayar yang memungkinkan penggunaya untuk menonton film kesukaanya dimanapun, kapan pun, dan lewat media apapun. Bisa di ibaratkan netflix itu seperti jasa penyedia sewa DVD akan tetapi ini menawarkan film dalam bentuk digital di dunia maya.

Saat ini saya sudah menggunakan layanan netflix selama 2 minggu, waktu itu saya mendapatkanya dengan mencoba coba membeli lewat pihak ketiga, selama dalam jangka waktu tersebut banyak layanan yang bisa saya nikmati dan berbeda jauh dengan layanan streeming gratisan yang beredar di internet.

Ketika awal kali saya menggunakan netflix layanan yang pertama kali terasa adalah kualitas dari gambar filmnya yang sangat bagus sehingga sangat enak dimata dan membuat betah berlama lama menonton film di netflix, selanjutnya ada juga kenyamanan menonton tanpa gangguan dari iklan, fitur history tontonan juga sangat berguna sekali bagi saya yang suka menonton secara berkelanjutan, dan terakhir konten yang ada di dalam netflix menurut saya terbilang sangat komplit.


Setelah 2 minggu menikmati layanan netflix yang di dapat dari pihak ketiga, sayang nya akun yang saya dapatkan tersebut terkunci akan tetapi hal itu memang sudah saya perkirakan sebelumnya karena ada beberapa hal yang saya langgar dari instruksi pemakaian yang benar dari si penjual.

Berlangganan  netflix di pihak ketiga memang mempunyai harga yang lebih murah, tetapi memiliki beberapa resiko seperti terkunci akun seperti yang saya alami atau pencurian data jika kamu mendaftarkanya menggunakan email sendiri, selain itu kamu juga harus teliti dalam memilih produk karena bisa saja layanan yang diberikan tidak sesuai dengan yang diharapkan, jangan sampai kamu tergiur dengan harga yang di tawarkan tetapi tidak mengerti produk yang di tawarkan.

Kembali ke permasalahan pilih langganan netflix atau tidak maka jawaban saya tentu yes berlangganan untuk memilih berlangganan lewat pihak ketiga atau secara langsung saya lebih memilih berlangganan secara langsung karena lebih aman dan nyaman bisa di gunakan berkepanjangan dan harga nya pun tidak terlalu mahal cuman 49.000 sampai 169.000 tergantung paketnya, ya beda beda dikit lah dengan harga yang ada di pihak ketiga, dengan harga segitu menurut saya worth it lah dengan layanan yang bisa saya nikmati.

No comments

Powered by Blogger.