Tips dan Rahasia Bermain Rollercoin Untuk Meningkatkan Power

Ini adalah postingan kedua saya mengenai pembahasan rollercoin, bagi kalian yang belum mengetahui apa itu rollercoin silahkan langsung saja menuju postingan berikut 1 bulan bermain rollercoin. jika kalian sudah tau dan mengerti mari kita lanjut ke pembahasan kali ini.

Dipostingan sebelumnya pendapatan saya untuk pemula dalam sebulan bermain rollercoin adalah 9000 rupiah menurut saya itu luar biasa karena apabila kita konsisten dari sini sangat memungkinkan jumlah tersebut akan semakin membesar akan tetapi tidak semudah itu sistem rollercoin juga tentunya tidak mau rugi dalam hal ini maka mereka membuat beberapa aturan baru agar dapur mereka tetap bisa berjalan.

Maka dari itu disini kemampuan kita benar benar di perlukan agar kita menjadi lebih pintar dari sistem rollercoin bagaimana caranya ?, tentunya bukan dengan cara deposit atau membayar dengan uang kita akan tetapi dengan memanfaatkan dan mengakali semua fitur yang ada didalam website. apakah bisa ? tentu saja bisa asalkan kita mau berpikir bagaimana untuk mendapatkan keuntungan tanpa harus deposit terlebih dahulu.

Yang akan saya jelaskan disini tidak mutlak sama persis dan akan berhasil di akun kalian akan tetapi setidaknya kalian paham bagaimana sistem ini bekerja. (Untuk saat ini)

Kerjakan Minimal 6 Daily Task

Apakah susah menyelesaikan 6 daily task ?. mungkin untuk awal awal susah karena kita tidak memiliki modal awal untuk menyelesaikanya tapi bukan berarti ga bisa. untuk awal awal kita selesaikan 5 task dan kumpulkan RST sebanyak mungkin.

5 Task tersebut adalah

  • Complete 1 Task = Hadiah 1 Baterry = Kesulitan Medium (Kalian bisa coba timewall yang menurut saya paling mudah)
  • Complete 10 Win Games 1 = Hadiah 25 RST = Kesulitan Easy
  • Complete 10 Win Games 1 = Hadiah 25 RST = Kesulitan Easy
  • Complete 20 Win Games = Hadiah 30 RST = Kesulitas Easy
  • Complete 50 Win Games = Hadiah 40 RST = Kesulitan Easy
Dengan menyelesaikan 5 Task saja kita sudah mengumpulkan 1 Battery dan 120 koin RST

Task ke 6 Open 3 Part Case dan untuk membeli 3 case adalah seharga 120 koin RST cukup dengan yang telah kita dapatkan sebelumnya.


  • Task ke 6 kita mendapatkan 40 RST
  • Karena behasil menyelesaikan 6 Task artinya kita mendapatkan koin RTS sebanyak 60 RST
  • Total dengan menyelesaikan 6 Daily Task kita mendapatkan 1 Battery + 100 RST + 3 Case yang isinya komponen

Manfaatkan Komponen Dari Case Yang Sudah Dibuka

Dari tips sebelumnya kita telah mendapatkan 3 Case jika dibuka paling tidak kita mendapatkan komponen sebanyak 525 item komponen tentu saja jika kita pintar kita bisa manfaatkan, gimana cara memanfaatkanya ?. Banyak cara bisa kita jadikan item untuk mengupgrade mesin miner (memerlukan biaya), bisa kita upgrade menjadi item yang lebih tinggi (memerlukan biaya), dan bisa langsung kita jual (tidak perlu biaya malahan kita dapat koin RLT) caranya dengan memanfaatkan fitur marketplace, seberapa banyak koin RLT yang bisa didapat dalam sekali jual 525 item ? saat ini yang akan kamu dapatkan adalah sebesar 0.76 RLT. koin RLT ini nantinya bisa kita pakai untuk membeli mesin minning untuk meningkatkan power.


Beli Minner Yang Murah Tapi Powernya Besar

Setelah kamu mendapatkan koin RLT saatnya kamu membelanjakanya dan ini nih yang saya suka dari permainan ini karena hampir sama dengan kenyataan di dunia nyata, kalian pasti sering melakukan iniapabila akan melakukan transaksi jual beli cari yang paling murah tapi dapet barang banyak. jadi permainan ini membutuhkan skill membanding bandingkan barang atau miner mana yang paling menguntungkan.

Weekly Task & Event Mingguan

Masih banyak hal lagi yang bisa kalian explor untuk menaikan power menjadi lebih tinggi lagi contohnya seperti weekly task dan event mingguan silahkan coba kalian analisa bagaimana cara menyelesaikan task yang ada untuk mendapat keuntungan yang maksimal. karena peraturan rollercoin berubah ubah maka tidak ada cara yang benar benar pasti sehingga kita dituntut terus mempelajari bagaimana sistem ini bekerja.

Silahkan kalau kalian punya cara sendiri yang lebih efektif silahkan komen komen di bawah

No comments

Powered by Blogger.