Update : Spooky Halloween RollerCoin

Daftar RollerCoin

Tips RollerCoin

Spooky Halloween adalah spesial event yang saat ini sedang berjalan pada website rollercoin, saya ingin membahas ini karena menurut saya ini akan menjadi salah satu cara bagi kalian untuk meningkatkan power mining.

Event ini bekerja dengan cara membakar mesin mining yang kita punya dan hasilnya kita akan mendapatkan level pembakaran dan point halloween yang bisa di belikan dengan mesin mining yang tersedia di event shop. Setiap 100.000 G/Hs atau 1% bonus mesin mining yang kalian bakar maka kalian akan mendapatkan 1000 poin halloween.

  • Tips untuk mendapatkan keuntungan dalam event ini adalahPertama kalian perlu menghitung antara berapa power yang akan kalian bakar dengan hasil yang akan kalian dapatkan.
  • Kedua hitung batas level yang akan kalian capai sesuai dengan perkiraan yang akan kalian dapatkan contoh : misalnya untuk mencapai level 4 dibutuhkan 25.000 poin halloween dan hasil yang akan kalian dapatkan dari kenaikan level ini adalah sekitar 1.00 P/Hs artinya pastikan kalian membakar mesin mining kalian di bawah 1.00 P/Hs untuk mendapatkan keuntungan.
  • Ketiga apabila tahap kedua kalian sudah mendapatkan keuntungan maka di tahap ketiga kalian bisa mendapatkan bonus lagi yaitu dari poin halloween yang kalian dapatkan dengan cara menukarkan poin dengan mesin mining di event shop.
  • Keempat sebisa mungkin maksimalkan dan habiskan poin halloween yang kalian dapatkan contoh : kalian punya 25.000 poin halloween dan akan membeli mesin mining seharga 6.500, dengan begitu kalian hanya bisa membeli mesin mining sebanyak 3 mesin dengan sisa poin 5.500 cara maksimalkanya yaitu dengan membakara dan mendapatkan 1000 poin lagi dengan begitu kalian mempunyai poin pas 6.500 untuk membeli mesin mining 1 lagi.
  • Terakhir hitung waktu pembakaran jangan sampai kalian kehabisan waktu karena event ini hanya berjalan 1 minggu dan semua poin yang kalaian dapatkan akan di reset setelah waktu event selesai

No comments

Powered by Blogger.