Withdrawal Rollercoin


Artikel ini saya buat untuk kalian para pemula pemain rollercoin yang belum pernah ngerasain rasanya withdrawal di website rollercoin, mungkin untuk kalian sedikit ragu apakah website rollercoin membayar pemainya atau tidak.

Menurut pendapat saya website rollercoin ini berjenis HYIP (Skema Ponzi) dengan bantuan pendapatanya dari beberapa iklan yang tayang jadi saya garis bawahi dari awal, bisa saja apa yang saya alami berbeda dengan kalian.

Saya bilang begitu karena apa yang saya alami dengan orang lain di forum yang membahas website rollercoin juga berbeda, contohnya dalam hal penarikan apa yang di alami orang lain dalam melakukan penarikan bisa dilakukan dengan cepat sekitar satu minggu waktu proses namun yang saya alami dalam melakukan penarikan memakan waktu hampir 1 bulan.

Contoh lainya selama saya menunggu penarikan di proses saya melakukan beberapa kontak dengan tim support mereka dan yang saya dapat adalah jawaban yang sama seperti template yang dibuat oleh bot otomatis berbeda dengan apa yang saya dengar dari orang lain yang di balas dengan tim support yang baik dan sangat membantu pemain.

Jadi kalian yang baru atau sedang bermain rollercoin menurut saya jangan terlalu berharap akan dibayar sesuai dengan apa yang kalian kerjakan, jangan sampai waktu kalian habis dengan hal yang tidak pasti seperti bermain rollercoin namun apabila kalian punya waktu luang dan ingin menghabiskan waktu dengan bermain game serta ada kemungkinan untuk dibayar munkin kalian bisa mencoba dan melanjutkan bermain di website rollercoin.

No comments

Powered by Blogger.