Mengatasi Handphone Android Yang Lemot

    Sepertinya sudah tidak asing ditelinga kita kalau handphone android terkadang suka terasa lemot walaupun handphone android tersebut baru atau belum lama dibeli berbeda dengan iphone meskipun sudah beberapa tahun dipakai tetapi performanya tetap bagus dan cepat.

    Ada banyak penyebab yang mengakibatkan handphone android anda menjadi lemot, namun pada dasarnya adalah dari spesifikasi handphone itu sendiri seberapa sanggup handphone anda menjalankan aplikasi aplikasi yang anda install dan anda jalankan.

    Oh ya maksud saya aplikasi yang anda jalankan adalah aplikasi yang anda install dan berjalan terus menerus di belakang layar, nah ini adalah penyebab yang jarang orang ketahui merasa tidak menjalankan apa apa tetapi handphone android terasa lemot.

    Berdasarkan pengalaman saya sendiri mempunyai handphone android baru beli satu bulan yang lalu kemudian saya install banyak aplikasi namun tidak pernah saya pakai akan tetapi ketika saya ingin membuka kunci layar lemotnya sangat sekali membuat saya terheran heran kenapa bisa handphone baru seperti ini.

   Maka dari itu saya mencoba mengutak atik pengaturanya dan mengnonaktifkan beberapa aplikasi yang tidak pernah saya pakai sekaligus mengnonaktifkan notifikasi dari aplikasi - aplikasi alhasil handphone saya lancar jaya tanpa hambatan.

  Pertanyaanya sekarang bagaiamana cara mengnonaktifkan aplikasi di handphone android berikut adalah caranya :

  • Buka pengaturan handphone android anda.
  • Masuk kedalam menu manajemen aplikasi.
  • Masuk kemenu daftar aplikasi.
  • Pilih aplikasi yang ingin anda nonaktifkan.
  • Pilih paksa berhenti di sebelah ujung kanan bawah.
  • Selesai dan ulangi untuk aplikasi berikutnya ingin di nonaktifkan.
  Sangat mudah sekali tidak banyak cara yang harus dilakukan oleh anda cukup satu dengan cara mengnonaktifkan beberapa aplikasi yang tidak pernai anda pakai untuk mengatasi handphone android yang lemot

No comments

Powered by Blogger.