Cari Kamera Untuk Rumah ?, Ini Adalah 3 Kamera Outdoor Terbaik

        Ga zaman kalau rumah belum ada kamera pengawas didalamnya, ruman rumah modern kekinian sudah menerapkan smarthome dimana terdapat banyak teknologi yang diterapkan didalamnya dan salah satunya adalah kamera pengawas.

       Menurut saya kamera rumah ini wajib dipasang supaya kalian merasa nyaman ketika rumah di tinggal untuk berpergian ditambah saat ini kamera rumah outdoor banyak dijual mulai dari harga yang termurah sampai dengan yang termahal berbanding dengan kualitas, fitur dalam paket harga yang ditawarkan.

         Memasang kamera outdoot di rumah menurut saya memiliki beberapa manfaat diantaranya yaitu :

Segi Keamanan, Kamera outdoor dapat membantu mengawasi area eksterior rumah anda, sehingga dapat mengurangi resiko pencurian, perusakan properti atau tidakan kriminal lainya.

Pemantauan, Anda dapat memantau aktivitas disekitar rumah anda secara real-time melalui koneksi internet, bahkan ketika anda sedang tidak berada di rumah.

Bukti, Kamera outdoor dapat menyediakan bukti visual yang berharga dalam kasus kejahatan atau insiden, membantu penegakan hukum untuk mengidentifikasi dan menagkap pelaku.

Pencegahan, Keberadaan kamera outdoor dapat menjadi penghalang bagi orang - orang yang berniat melakukan tindak kriminal, karena mereka akan menyadari bahwa mereka sedang diamati.

Peringatan Dini, Beberapa sistem kamera outdoor dilengkapi dengan sensor gerak dan pemberitahuan pintar, sehingga anda dapat menerima pemberitahuan segera jika ada aktivitas mencurigakan disekitar rumah anda.

Keamanan Keluarga, Dengan memantau area luar rumah, anda dapat meras lebih aman dan tenang terhadap keamanan keluarga anda, terutama jika memiliki anak - anak atau hewan peliharaan yang sering bermain diluar.

Monitoring Cuaca, Beberapa kamera outdoor dilengkapi dengan fitur monitoring cuaca, memungkinkan anda untuk melihat kondisi cuaca di area sekitar rumah anda.

      Lalu kamera outdoor seperti apa dan bagaimana yang bagus untuk dipasang dirumah anda ini adalah 3 kamera outdoor terbaik :

1. TP-Link Tapo C500

        Bisa memberikan rekaman berkualitas dalam 1080p, memiliki sudut pandang 360 derajat yang tak tertandingi, diberi peringkat IP65, menyediakan percakapan dua arah, dan menggunakan AI untuk deteksi dan pelacakan gerakan yang tepat, harganya mulai dari 500 ribuan.

2. Arlo Pro 4

    Resolusi tinggi dan kemampuaon HDR-nya membuat rekaman mudah dilihat dalam kondisi pencahayaan apa pun, bisa membedakan manusia, hewan dan kendaraan dengan baik, zoom digital 12x dan bidang pandang 160 derajat, desain kompak, harganya mulai dari 4 jutaan.

3. Kasa KC420WS

      Resolusi 2K, audio dua arah, dan penyimpanan cloud dan kartu SD opsional, penglihatan malam yang mengesankan, desain kompak, semua fitur dasar ada disini dengan harga paling terjangkau yaitu mulai dari 500 ribuan.

No comments

Powered by Blogger.